Senka Perfect White Clay dan Produk Clay Lainnya

senka perfect white clay

Senka Perfect White Clay merupakan pembersih wajah yang mengandung salah satu jenis tanah liat yakni white clay. White clay atau yang dikenal dengan kaolin clay berguna untuk membersihkan wajah hingga ke pori-pori, mengatasi iritasi pada kulit serta mencerahkan kulit.

Senka Perfect White Clay dan Produk Lainnya yang Mengandung Clay

Produk kecantikan wajah dengan kandungan tanah liat telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Mulai dari masker hingga pembersih wajah semuanya memiliki kandungan berbagai jenis tanah liat (clay), salah satunya ialah Senka Perfect White Clay. Selain Senka Perfect White Clay, ada banyak produk lainnya yang mengandung tanah liat yaitu.

1. POND’S Mineral Clay

Siapa yang tidak kenal POND’S salah satu produk perawatan wajah ini mengeluarkan produk pembersih wajah dengan Moroccan Clay. Moroccan clay memiliki kandungan magnesium dan potasium yang dapat membersihkan kotoran, dan meningkatkan elastisitas kulit. POND’S Mineral Clay diklaim 4x lebih baik untuk mengikat polusi. Terdapat 3 varian yang bisa Anda pilih sesuai kondisi kulit wajah.

2. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Salah satu produk Korea satu ini cukup terkenal dengan rangkaian produknya dengan kandungan volcanic clay yang dapat membersihkan wajah hingga ke pori-pori, mengangkat sel kulit mati serta menyerap minyak berlebih.

3. Wardah Nature Daily Mineral+ Clarifying Clay Mask

Produk kecantikan yang sudah terkenal di kaum wanita satu ini, turut mengeluarkan produk yang mengandung bentonite clay. Kandungan bentonite clay yang ada di dalamnya dapat menyerap minyak berlebih dan kotoran pada wajah.

4. Senka Perfect White Clay

Merupakan produk kecantikan yang berasal dari Jepang mengeluarkan pembersih wajah dengan kandungan white clay yaitu Senka Perfect White Clay. Kandungan white clay di dalamnya yang dapat mengangkat kotoran di wajah. Senka Perfect White Clay di klaim memiliki  5x brightening power sehingga kulit dapat terlihat lebih cerah jika Anda menggunakannya secara teratur.

5. Emina Clay Mask

Emina menghadirkan clay mask dengan tiga varian berbeda. Ketiganya memiliki manfaat berbeda yaitu untuk mencerahkan, mengontrol minyak hingga menenangkan kulit. Salah satu variannya yaitu Emina Brightening Clay Mask memiliki kandungan bentonite dan kaolin clay yang tidak hanya bisa mencerahkan namun juga bisa mengangkat kotoran hingga ke pori-pori.

6. Garnier Pure Active Matcha Clay Mask

Merupakan masker yang memiliki kandungan kaolin clay serta matcha yang bisa membersihkan wajah dari minyak berlebih. Ekstrak matcha yang ada padanya dapat memberikan sensasi hangat serta mampu membantu membersihkan pori-pori dari kotoran, debu dan polusi.

7. L’oreal Pure Clay Mask

Memiliki tiga varian berbeda yaitu Detox, Illuminating dan Refining dengan manfaat berbeda yang ketiganya mengandung tiga clay asli. Detox mengandung ekstrak Charcoal yang dapat membersihkan kulit hingga ke pori-pori, Illuminating dengan kaolin clay yang dapat mencerahkan kulit dan Refining yang bisa mencerahkan serta mengeksfoliasi kulit.

8. Sukin Pink Clay Facial Mask

Produk Australia satu ini menghadirkan clay mask dengan campuran pink dan red clay yang dapat membersihkan wajah dari kotoran dan polusi. Dengan ekstra aloe vera dan chamomile yang memberikan efek menenangkan dan melembabkan.

Dari beberapa penjelasan diatas, mayoritas produk kecantikan yang mengandung clay adalah masker. Dan hanya POND’S serta Senka Perfect White Clay saja yang merupakan pembersih wajah. Baik masker ataupun pembersih wajah, keduanya memiliki manfaat yang sama, namun dengan penggunaan yang berbeda. Dan untuk hasil terbaik, Anda bisa menggunakan masker dan pembersih wajah yang mengandung clay bersamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *