Selain Becombion Syrup, Inilah Suplemen Penting Dalam Masa Tumbuh Kembang Si Kecil

Becombion Syrup

Banyak nutrisi yang dibutuhkan anak untuk menunjang masa tumbuh kembangnya. Nutrisi ini bisa didapatkan melalui makanan atau pun suplemen yang diberikan kepada anak Anda. Salah satu suplemen yang dapat menunjang kebutuhan nutrisi anak Anda adalah Becombion Syrup

Becombion Syrup adalah suplemen yang memiliki vitamin B kompleks yang sangat baik dan penting bagi tumbuh kembang anak. Pemenuhan vitamin B kompleks dapat membantu memperbaiki fungsi saraf dan sendi, membangun massa otot, melancarkan sistem metabolisme, menjaga daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan organ mata.

Selain becombion syrup, berikut ini beberapa suplemen yang akan membantu Anda untuk menjaga nutrisi dan gizi si kecil yang sedang berada dalam masa tumbuh kembangnya.

  1. Sangobion Kids

Multivitamin penambah darah ini dapat dikonsumsi oleh anak – anak dan dijual secara bebas di apotek. Sangobion Kids dapat dikonsumsi oleh anak – anak sejak berusia 2 hingga 12 tahun sesuai dengan dosis yang sudah ditentukan pada kemasan. Vitamin ini bisa membantuk pembentukkan sel darah merah pada anak sehingga mencegah anak – anak terkena anemia. Tidak hanya itu, Sangobion Kids juga memiliki vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6 dan biotin.

  1. Blackmores Koala Kids Body Shield

Suplemen ini emngandung vitamin A, vitamin C, vitamin D3, vitamin E dan zinc. Semua vitamin ini sangat penting dalam membentuk pertahanan tubuh anak – anak agar semakin kuat. Poin lebih lainnya adalah vitamin ini bebas gula sehingga tidak akan merusak gigi. Memiliki rasa jerul yang enak dan pemanis alami dari xylitol membuat anak – anak menyukai supplemen ini. Anda pun dapat menemukannya secara bebas karena tidak memerlukan resep dokter untuk mendapatkannya.

  1. Stimuno Syrup

Suplemen ini baru boleh diberikan kepada si kecil jika sudah berusia di atas 1 tahun. Stimuno Syrup ini mengandung ekstrak tanaman Phyllanthus niruri atau yang lebih dikenal dengan daun meniran yang sangat baik untuk kesehatan. Suplemen ini memberikan manfaat untuk memproduksi lebih banyak antibodi dan membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh si kecil.

  1. Biolysin Syrup

Suplemen ini sangat cocok diberikan kepada si kecil terutama untuk penyembuhan pasca menjalani operasi. Stimuno Syrup mengandung Vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, dan vitamin B6 yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Mineral dan vitamin yang terdapat pada suplemen ini akan membantu memelihara kesehatan tubuh, dan pastinya sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh anak – anak.

  1. Imboost Kids Syrup

Multivitamin ini mengandung Echinacea purpurea herb dry extract dan Zn Piccolinate yang bekerja untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Manfaat lainnya adalah mampu untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak. Suplemen ini hanya bisa dikonsumsi oleh anak – anak yang berusia di atas 1 tahun. Meski dijual secara bebas di apotek terdekat, Imboost Kids Syrup ini tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh penderita autoimun, leucosis, TBC, AIDS, dan penderita multiple sclerosis.

Itulah 5 suplemen termasuk Becombion Syrup yang bisa Anda berikan kepada anak – anak guna menunjang kebutuhan nutrisi dan gizi dalam masa pertumbuhan dan perkembangan. Meski sudah diberikan suplemen, Anda tetap harus menyeimbangkannya dengan memberikan makanan sehat seperti buah – buahan dan sayuran. Jika tetap terjadi gangguan pada pertumbuhan dan perkembangan anak, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan solusi dari permasalahan tersebut. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *