RS Pondok Indah – Bintaro Jaya Layani Swab PCR Drive-Thru

RS Pondok Indah – Bintaro Jaya

Di masa-masa pandemi covid-19, kebutuhan akan swab test, utamanya PCR atau polymerase chain reaction (PCR), terus meningkat. Sebagai salah satu rumah sakit yang terpandang dalam hal penanganan covid-19, RS Pondok Indah – Bintaro Jaya, barang tentu bisa melayani swab PCR.

Selain sebagai salah satu langkah menjaga diri dan orang terdekat dari covid-19, swab test PCR juga menjadi salah satu syarat bisa bepergian di masa sekarang. Hal ini mengingat angka orang yang terinfeksi covid-19 semakin meningkat jumlahnya. Di atas kertas, sudah lebih 1 juta jiwa yang terjangkit covid-19.

Tak heran jika pemeriksaan swab test PCR mudah ditemui di berbagai Rumah Sakit (RS), salah satunya RS Pondok Indah – Bintaro Jaya. Di RS Pondok Indah – Bintaro Jaya, ada keunggulan lain untuk melaukan swab test PCR, yakni menyediakan pemeriksaan melalui layanan drive-thru alias dari dalam mobil.

Nah, bagi kalian yang sedang memerlukan pemeriksaan swab test PCR di RS Pondok Indah – Bintaro Jaya, berikut ini langkah-langkah yang harus dipenuhi oleh calon pasien: 

  • Syarat dan Ketentuan

Mengenai syarat dan ketentuan, ada dua cara; baik datang langsung RS Pondok Indah – Bintaro Jaya atau lebih dulu membuat janji terlebih dahulu. Rinciannya sebagai berikut:

Untuk datang ke RS Pondok Indah – Bintaro Jaya langsung, pengambilan sampel dapat dilakukan pada Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Sementara untuk melakukan perjanjian bisa melalui pesan WhatsApp RS Pondok Indah – Bintaro Jaya di nomor 0813-8888-9917.

  • Biaya SWAB Test PCR

Biaya swab test PCR di RS Pondok Indah – Bintaro Jaya adalah Rp900.000 dengan waktu tunggu hasil antara 2-3 hari. Swab test PCR di RS Pondok Indah – Bintaro Jaya ini merupakan gold standard untuk pemeriksaan covid-19. RS Pondok Indah – Bintaro Jaya juga melayani permintaan hasil SAME DAY (CITO/hasil diperoleh pada hari yang sama) yang dikenai biaya Rp1.800.000.

  • Corporate atau Community Visit

Lebih special lagi, RS Pondok Indah – Bintaro Jaya juga dapat membantu melakukan screening covid-19 di perusahaan atau lingkungan kediaman kalian dengan layanan corporate/community visit. 

Dengan minimal kuota, kamu dan rekan kerja atau kerabat dapat menjalani screening covid-19 di lokasi yang kalian inginkan. Untuk informasi lebih lanjut, kirimkan pesan WhatsApp ke Home/Office screening RS Pondok Indah – Bintaro Jaya berikut ini 0813-8888-9917.

Tentang RS Pondok Indah – Bintaro Jaya

RS Pondok Indah – Bintaro Jaya sudah terakreditasi nasional dan internasional. RS Pondok Indah – Bintaro Jaya berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terdepan dengan didukung oleh teknologi medis terkini dan penerapan standar akreditasi nasional. Salah satunya terbukti dengan raihan akreditasi nasional dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Tak hanya itu, kompetensi tim medis mulai dari dokter, perawat, dan staf rumah sakit yang paripurna, serta fasilitas, dan suasana rumah sakit yang green dan homey menjamin kenyamanan para pasien.

RS Pondok Indah – Bintaro Jaya ini dirancang oleh arsitek kelas dunia dan menjadi salah satu finalis World Architecture Festival 2019 untuk kategori Completed Building-Health. Dan baru-baru ini, RS Pondok Indah – Bintaro Jaya juga meraih penghargaan PERSI Golden Award 2020 kategori Paramakarya Dharmartha Husada dengan tema “Rumah Sakit dengan Kesiapsiagaan Terbaik Menghadapi Pandemi COVID-19”.

Penghargaan ini diberikan kepada lima rumah sakit di seluruh Indonesia, dan RS Pondok Indah – Bintaro Jaya meraih penghargaan PERSI Golden Award untuk kategori rumah sakit swasta. PERSI Golden Award tahun ini sendri bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi rumah sakit yang sukses dalam merespon pandemi COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *