Kandungan dalam Avoskin Niacinamide Toner 12%

avoskin-niacinamide

Avoskin Niacinamide Toner 12% untuk wajah berfungsi mengembalikan rona alami kulit yang kusam sekaligus menjadi Antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas. Dirancang dengan dua jenis Vitamin C yang stabil membuat serum ini efektif menjaga kelembapan kulit sekaligus mencegah tanda-tanda penuaan dini serta menangkal polutan yang merusak kulit.

Ethyl Ascorbic Acid

Ethyl Ascorbic Acid sering digunakan sebagai bahan produk pencerah kulit karena memiliki efek pemutihan yang sangat baik dan mampu menghambat aktivitas tirosinase oleh tindakan pada Cu2 +. Selain itu, kandungan asam ini juga mampu mencegah sintesis melanin.  

Selain memberi efek pemutihan pada kulit, Ethyl Ascorbic Acid juga memiliki antioxidation yang tinggi. Bahkan memiliki sifat anti inflamasi yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri. Kandungan ini mampu memperbaiki kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan memperbaiki sel-sel kulit. Bahkan Ethyl Ascorbic Acid juga mampu mempercepat sintesis kolagen yang sangat bermanfaat untuk kulitmu.

Propylene Glycol

Propylene glycol adalah zat cair sintetis yang menyerap air. Dilihat dari bentuknya, propylene glikol cenderung tidak berwarna, bening, tidak berbau, mirip seperti sirup pada suhu kamar.  Propilen glikol dapat melarutkan beberapa zat lebih baik daripada air, bahkan lebih apik dalam menjaga kelembapan. Hal ini membuat propylene glycol sering digunakan sebagai bahan tambahan makanan kemasan seperti popcorn, pewarna makanan, makanan cepat saji, roti, dan produk susu.  

Propylene glycol juga kerap digunakan ke dalam obat-obatan injeksi (seperti lorazepam) dan beberapa krim atau salep yang dioleskan ke kulit, contohnya kortikosteroid.  Propylene glycol digunakan dalam produk kosmetik karena memiliki banyak fungsi yaitu pelarut, pengencer, dan pengawet. 

Sodium Citrate

Asam sitrat mampu menyeimbangkan dan mengatur pH kulit wajah, maka tidak heran jika kandungan asam sitrat ini dicampurkan jadi bahan kosmetik seperti pembersih wajah, peeling, pelembap, dan bahkan untuk lipstik. Cek kandungan asam sitrat pada produk kecantikan seperti daftar di atas yang ingin kamu pakai agar pH kulit wajah bisa lebih terkontrol.  

Manfaat antioksidan yang terdapat pada senyawa asam sitrat mampu membuat kulit lebih segar dan mencegah kulit kendur. Biasanya untuk antioksidan, senyawa ini digunakan dalam pembuatan masker kulit atau lotion. Gunakan secara teratur namun tidak berlebihan sehingga kulit tampak lebih kencang.

Retinyl Palmitate

Retinyl Palmitate adalah turunan dari vitamin A. Namun, dibandingkan dengan jenis vitamin A lainnya tersebut, Retinyl Palmitate memungkinkan digunakan pada kulit yang cenderung sensitif. Retinyl Palmitate memiliki kemampuan untuk merangsang pergantian sel-sel kulit sekaligus meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Retinyl Palmitate berubah menjadi retinoic dengan bantuan enzim. Karena tidak bekerja secara langsung, kandungan ini membutuhkan waktu yang lebih lama dalam bekerja.

Anda bisa mendapatkan rangkaian produk Avoskin Niacinamide untuk memberi stimulasi sel-sel kulit wajah secara alami. Lakukan rutinitas perawatan kulit secara teratur untuk hasil yang lebih optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *