Fungsi Durex dalam Melakukan Hubungan Seks dengan Pasangan

fungsi durex

Perusahaan Karet London didirikan pada tahun 1915, Durex memiliki lebih dari 90 tahun pengalaman membuat kondom. Durex memiliki berbagai produk seperti kondom, pelumas, dan vibrator.

Durex merupakan produsen kondom yang mengembangkan dan menggunakan pengujian elektronik pada produk kondom mereka. Standar internasional mengharuskan kondom untuk menahan hingga 18 liter air dalam pengujian elektronik. Kondom Durex dapat menangani 40 liter air tanpa kompromi.

Berikut adalah beberapa opsi fungsi durex yang lebih populer:

  • Kondom Avanti Bare RealFeel adalah kondom non-lateks ultra-tipis yang mensimulasikan kontak kulit-ke-kulit. Mereka terbuat dari polisoprena berteknologi tinggi, yang merupakan pilihan bagus untuk orang-orang dengan alergi lateks yang menginginkan perlindungan IMS yang lebih baik daripada yang mungkin mereka dapatkan dari bahan alami.
  • Invisible Ultra Thin adalah kondom tertipis yang tersedia di lini Durex. Durex mengklaim ini memaksimalkan sensasi sambil memberikan keamanan dan perlindungan.
  • Sensasi Intens Kondom stud memiliki ratusan kancing. Kondom lateks ini dirancang untuk meningkatkan kesenangan. Ini juga dilengkapi tip reservoir untuk perlindungan tambahan.

Kondom Durex tidak hanya membantu dengan efek kontrasepsi tetapi juga memastikan kenikmatan seksual tertinggi. Di bawah ini adalah efek utama dari Kondom Durex.

Seperti setiap merk kondom lainnya, fungsi durex yang sangat mendasar dan mendasar dari kondom Durex adalah kontrasepsi. Kondom mudah mencegah kehamilan tanpa efek samping. Menggunakan kondom dengan cara yang benar adalah kunci untuk mencegah kehamilan karena kondom memiliki tingkat kontrasepsi yang tinggi. Sebelum melakukan hubungan seksual, Anda harus memastikan bahwa kondom tidak rusak atau rusak dengan cara apa pun. Lepaskan segera setelah berhubungan untuk menghindari air mani.

Tidak ada jaminan kontrasepsi 100% tetapi Anda dapat mencapai tingkat kontrasepsi minimal 85% jika kondom digunakan dengan benar.

Keamanan

Kondom aman karena memastikan seks yang sehat dan aman. Menggunakan kondom dengan benar dapat secara efektif mencegah kehamilan, HIV dan penyakit seks menular lainnya. Namun kondom tidak dapat mencegah penyebaran virus melalui bagian tubuh yang tidak dilindungi kondom seperti penyakit sipilis, Herpes Simplex Virus (HSV) dan Human Papilloma Virus (HPV).

Kondom juga membantu dalam merangsang seks. Seri kesenangan Durex dirancang untuk menghadirkan kenikmatan seksual yang lebih besar bagi pasangan. Misalnya, kondom Durex Pleasure me telah mengangkat titik dan tulang rusuk yang memaksimalkan rangsangan untuk Anda dan pasangan. Kondom ‘Pleasure Me’ adalah kombinasi unik dari rusuk dan kesenangan yang memberi Anda gesekan lebih tinggi yang memberikan lebih banyak rangsangan dan kepuasan dengan setiap penyisipan.

Ada banyak efek dari kondom Durex. Jangan lupa untuk menggunakan kondom saat menikmati hubungan seksual. Kondom Durex memberikan hasil terbaik dan membuat kehidupan seks Anda bergairah. Durex berfokus pada peningkatan kegembiraan dan kepuasan di saat-saat intim Anda.

Adakah yang bisa membuat kondom kurang efektif?

Hubungan seks dengan kondom kadang juga bisa membuat sperma masuk ke vagina, hal itu terjadi jika: 

  • penis menyentuh vagina sebelum menggunakan kondom 
  • kondom terbelah atau lepas
  • kondom rusak karena benda yang tajam
  • Anda menggunakan pelumas berbahan dasar minyak, dapat merusak kondom

Anda juga harus mempertimbangkan untuk menjalani tes infeksi seks menular. Anda dapat pergi ke:

  • klinik kesehatan seksual
  • klinik kontrasepsi
  • klinik anak muda

Anda dapat menggunakan bentuk kontrasepsi lain, seperti pil atau implan kontrasepsi, untuk perlindungan ekstra terhadap kehamilan.Namun, bentuk kontrasepsi lain tidak akan melindungi Anda dari infeksi seks menular. Anda tetap berisiko terkena infeksi seks menular jika kondom rusak.

Siapa saja yang boleh menggunakan kondom?

Kebanyakan orang dapat menggunakan kondom dengan aman, tetapi kondom mungkin bukan metode kontrasepsi yang paling cocok untuk semua orang.

Beberapa orang alergi terhadap kondom lateks. Jika ini masalahnya, kondom poliuretan atau poliisoprena cenderung tidak menyebabkan reaksi alergi. Jika Anda kesulitan mempertahankan ereksi, Anda mungkin tidak dapat menggunakan kondom karena penis harus ereksi untuk mencegah air mani bocor atau kondom terlepas. Itulah fungsi durex untuk melindungi berbagai banyak penyakit infeksi seks menular. Maka pakailah kondom durex!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *