Daftar Harga Cream Collagen di Apotik dan Manfaatnya

harga cream collagen di apotik

Belakangan cream collagen sedang ramai diperbincangkan karena dianggap mampu membuat kulit jadi sehat. Apalagi harga cream collagen di apotik terdekat cukup terjangkau. Beberapa merk bahkan membandrol dengan harga di bawah Rp100 ribu.

Diketahui apabila collagen adalah jenis protein dari asam amino yang cukup dibutuhkan oleh kulit dan tubuh kita. Keberadaanya cukup penting, selain untuk meningkatkan kesehatan kulit, collagen juga mampu membuat tulang lebih kuat.

Meski bisa diproduksi oleh tubuh, seiring bertambahnya usia produksi collagen akan menurun. Oleh sebab itu tak sedikit orang yang memilih cream collagen untuk membuat kulit jadi sehat dan kencang.

Berikut ini informasi terkait harga cream collagen di apotik, manfaat, dan cara membedakan cream collagen asli dan palsu.

Harga cream collagen di apotik

Berikut ini informasi terkait harga cream collagen di apotek berdasarkan mereknya. 

Merk cream collagenHarga cream collagen
Ultima II Procollagen Supreme Caviar Face CreamRp581.000
Etude House Moistfull CollagenRp185.000
Aloe Vera Collagen Soothing Gel 6 Grains MixedRp118.000
New Cell Triple Firming Action Night Cream + CollageRp40.000
Aquila Resting Moon Overnight CreamRp185.000
Olay Regenerist Micro-sculpting CreamRp155.000
NATURE REPUBLIC Collagen Dream 70 CreamRp535.000
Bio Essence Bio Bounce Collagen Essence CreamRp230.730

Harga cream collagen di atas bisa saja berubah-ubah. Untuk memastikannya kamu bisa menanyakan langsung pada apotek terdekat. Biar lebih praktis, kamu juga bisa memanfaatkan apotek online seperti Toko SehatQ untuk membeli cream collagen yang sudah jelas asli.

Manfaat cream collagen untuk wajah

Seperti yang sudah disebutkan di atas, cream collagen memiliki peran penting untuk kesehatan wajah kita. Meskipun bisa diproduksi oleh tubuh, namun collagen akan menurun seiring bertambahnya usia.

Oleh sebab itu, kita membutuhkan cream collagen sebagai upaya agar wajah tetap sehat, awet muda, dan juga kencang meskipun umur bertambah. Berikut ini deretan manfaat cream collagen untuk wajah kita. 

  • Cream collagen bisa bikin elastisitas kulit membaik

Beberapa masalah yang sering dialami seiring bertambahnya usia adalah kulit wajah yang mengendur dan tidak sekencang saat muda. Cream collagen mampu mengembalikan elastisitas kulit wajah seperti semula, sehingga kulit jadi tampak muda dan juga kencang. 

  • Mampu menghilangkan bekas luka

Manfaat cream collagen berikutnya adalah bisa menghilangkan bekas luka pada wajah kita, seperti bekas jerawat. Bekas luka akibat jerawat bisa muncul karena produksi collagen yang mungkin menurun. Dengan menggunakan cream collagen secara teratur, maka bekas luka akan memudar.

  • Mampu menghilangkan kerutan

Masalah kerutan juga menjadi hal yang selalu menjadi perhatian. Sebab, hal ini bisa membuat penampilan tidak fresh. Tanda penuaan seperti kerutan atau flek hitam bisa terjadi karena paparan sinar matahari. 

Menggunakan cream collagen secara teratur bisa menyamarkan tanda-tanda penuaan, loh karena mampu menghalau efek jahat sinar matahari.

  • Bikin kulit jadi tampak berseri

Selain membuat kencang, cream collagen juga bisa membuat kulit kamu jadi lebih berseri, segar, dan bercahaya. 

Itu dia informasi terkait harga cream collagen dan manfaatnya yang wajib kamu ketahui. Kamu bisa memulai menggunakan cream collagen ini setelah usia 10 tahun. Pada usia ini produksi collagen mulai menurun, sehingga wajib melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari hingga polusi dengan cream collagen. 

Sebaiknya beli cream collagen di tempat terpercaya seperti Toko SehatQ yang sudah jelas keasliannya dan tidak abal-abal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *