Cussons Baby Cologne, Buat Si Kecil Harum Sepanjang Hari

Cussons Baby Cologne adalah salah satu produk parfum bayi (baby cologne) yang berfungsi membuat si kecil selalu segar dan wangi setiap hari. Parfum bayi berbeda dengan parfum anak-anak atau orang dewasa pada umumnya. Diperlukan komposisi dan formula yang aman sehingga bayi nyaman dan tidak terganggu dengan aromanya sekaligus tidak memicu masalah kesehatan pada bayi. 

Lalu, apa bedanya Cussons Baby Cologne dengan parfum bayi yang lain? Simak selengkapnya berikut ini. 

Keunggulan Cussons Baby Cologne

Cussons Baby memfokuskan produknya pada perawatan ibu dan bayi dan merupakan teman terbaik sejak trimester pertama kehamilan hingga si kecil berusia di atas 1 tahun. Produk-produk Cussons Baby terbuat dari bahan-bahan yang alami dan rendah alkohol sehingga aman di kulit bayi sehingga tidak akan menyebabkan iritasi. 

Cussons Baby Cologne juga memiliki aroma yang lembut dan khas bayi, dan wangi yang tahan lama meskipun si kecil aktif bergerak seharian. 

Cara Memilih Baby Cologne yang Sesuai untuk Si Kecil

Biasanya, parfum dipilih berdasarkan dengan karakter seseorang. Namun ketika memilih parfum bagi si kecil, Anda bisa memilih baby cologne berdasarkan beberapa hal berikut ini:

  • Pilih aroma yang segar, manis, dan ringan

Untuk menonjolkan aroma alami si kecil, pilihlah baby cologne yang segar dan manis seperti perpaduan antara bunga dan buah, atau parfum bayi dengan aroma jeruk. Pastikan wanginya lembut agar bayi tidak terganggu. 

  • Sesuaikan dengan mood dan karakter si kecil

Meski bayi belum bisa berkomunikasi dengan baik, Anda sudah bisa menebak bagaimana karakter si kecil. Apakah dia akan menjadi pribadi yang aktif, atau cenderung lembut dan pendiam. Memberikan baby cologne pada si kecil sesuai dengan moodnya juga bisa membantu. 

  • Memiliki kandungan yang aman

Pastikan parfum bayi mengandung kadar alkohol yang rendah, dan terbuat dari bahan-bahan yang alami dan aman seperti air, ekstrak bunga, atau ekstrak buah-buahan segar. 

5 Pilihan Cussons Baby Cologne untuk Si Kecil

Berikut ini lima pilihan Cussons Baby Cologne untuk menemani aktivitas harian si kecil:

  1. Cussons Baby Soft Touch Cologne

Baby Cologne dengan kemasan berwarna biru ini memiliki aroma khas bayi disertai dengan harum bunga yang lembut. Diantara berbagai pilihan baby cologne Cussons, Cussons Baby Soft Touch Cologne paling banyak dicari dan disukai oleh ibu maupun orang dewasa. 

  1. Cussons Baby Cologne Lovely Kiss

Cussons Baby Cologne Lovely Kiss memiliki perpaduan aroma bunga mawar dan melati yang melembutkan, selembut sentuhan ibu. Parfum ini juga memancarkan kasih sayang yang bisa mempererat hubungan ibu dan anak.

  1. Cussons Baby Cheerful Smile Cologne

Cussons Baby Cheerful Smile Cologne memiliki perpaduan menyegarkan dari apple berry dan bunga magnolia sehingga menghasilkan aroma yang manis, lembut, dan unik. Varian baby cologne ini dijamin bisa membuat ibu maupun si kecil lebih ceria. 

  1. Cussons Baby Cologne Happy Fresh

Cussons Baby Cologne Happy Fresh dilengkapi dengan aroma jeruk yang lembut namun menyegarkan, cocok digunakan untuk bayi yang aktif. Mengombinasikan Cussons Baby Cologne Happy Fresh dengan rangkaian Cussons Happy Fresh lainnya membuat wangi dan kesegarannya lebih tahan lama.  

  1. Cussons Baby Sparkling Joy Cologne

Terakhir ada Cussons Baby Sparkling Joy Cologne. Perpaduan dari garden fruits dan bunga menghasilkan keharuman yang menyegarkan dan memancarkan vibes yang ramah dan menyenangkan. 

Catatan

Cussons Baby Cologne aman digunakan pada pakaian atau kulit bayi karena tidak akan menyebabkan reaksi alergi atau iritasi. Namun Anda juga harus berhati-hati, jangan sampai parfum mengenai mata atau mulut si kecil.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *