Buds Organics, Skin Care Aman untuk Si Kecil

Mungkin tidak semua bayi memiliki kulit yang mulus dan tidak bermasalah. Pada kenyataannya, banyak sekali bayi, baik yang baru lahir maupun yang sudah beberapa bulan yang mengalami masalah pada kulit. Mulai dari kulit sensitif hingga alergi terhadap produk tertentu. 

Buds Organics

Nah, Buds Organic adalah salah satu kesempatan Anda untuk merawat kulit bayi dan kulit Anda sendiri dengan berbagai rangkaian produk perawatan bayi dan ibu. Produk ini hadir dengan bahan-bahan yang sudah tentu saja aman bagi Si Kecil. Jadi, para ibu tidak perlu khawatir lagi jika ingin menggunakan skin care bayi untuk anak Anda. 

Tentang Buds Organics

Bagi para Ibu yang ingin merawat kulit bayi tanpa merasa khawatir akan alergi dan aman atau tidak produk tersebut untuk si kecil, Buds Organics bisa jadi jawabannya. Ini merupakan salah satu cara Anda untuk merawat kulit bayi, dan bahkan kulit Anda sendiri dengan berbagai rangkaian produk perawatan bayi dan ibu organik serta bersertifikat yang tersebar di seluruh dunia. 

Produk ini dikemas dengan bahan aktif alami dan organik yang luar biasa dan benar-benar bebas dari pengujian hewan. Seperti namanya, produk kami terbuat dari bahan-bahan organi yang aman dan alami tentunya, serta bebas bahan kimia berbahaya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin menggunakan produk ini. 

Salah satu manfaat Buds Organics 

Salah satu produk dari Buds Organics adalah lotion yang berfungsi untuk kulit bayi yang renatan terhadap eksim. Produk ini diperkuat dengan prebiotik. Gluco-oligosaccharide, yaitu prebiotik yang secara selektif mendorong pertumbuhan bakteri sehat pada kulit bayi Anda, sekaligus menghambat pertumbuhan bakteri yang merugikan. 

Bahan-bahan lain yang terdapat pada lotion ini adalah ekstrak Shiso dan lidah buaya yang menenangkan serta pemulihan, ekstrak daun zaitun yang kaya akan antioksidan dan Fructan yang berfungsi untuk melembapkan kulit bayi. Produk ini pun terdiri dari minyak jojoba, bunga matahari untuk membantu menenangkan dan melindungi kulit sensitif. 

Tips merawat kulit bayi Anda

Bayi yang baru lahir mungkin membutuhkan penyesuaian dengan dunia baru yang mereka tinggali. Kulit bayi yang baru lahir dan beberapa bulan hidup masih sangat halus, meskipun ada beberapa bayi yang memiliki ruam kulit karena alergi terhadap wewangian, bahan kimia cucian dan pewarna pakaian. Beberapa kondisi tersebut pun sering kali membuat kulit bayi kering, iritasi, hingga lecet dan ruam.

Berikut beberapa perawatan untuk kulit bayi dari alergi dan ruam, meliputi:

  • Tahan keinginan untuk sering memandikan bayi Anda.  Terlalu sering mandi lebih dari dua kali dalam sehari selama tahun pertama kehidupannya, dapat menghilangkan minyak alami yang melindungi kulit bayi. itu mungkin membuat kulit bayi rentan dan kering, dan juga bisa memperburuk eksim. 

Selama sebulan pertama usianya, Anda hanya perlu memandikan bayi satu hari sekali untuk menjaga kebersihan bayi Anda. Di sela-sela itu Anda masih tetap dapat membersihkan area mulut dan popok bayi dengan sedikit air atau pembersih. 

  • Jangan gunakan produk beraroma. Untuk satu bulan usia pertamanya, hindari menggunakan berbagai produk bayi yang memiliki aroma, hal ini dapat mengiritasi kulit halus si kecil. 
  • Cuci pakaian bayi sebelum dipakai. Hanya gunakan detergen yang dikhususkan untuk pakaian bayi yang bebas pewangi dan pewarna. Cuci pakaian bayi, seprei, dan selimut secara terpisah dari cucian keluarga. Atau gunakan detergen yang sama untuk seluruh keluarga. 

Merawat kulit kering pada bayi baru lahir

Sebagian besar masalah kulit bayi yang baru lahir adalah eksim atau ruam popok. Eksim muncul sebagai ruam merah dan gatal terutama di wajah dan kulit kepala, siku, dan di belakang lutut. 

Beberapa tip berikut dapat mencegah kulit kering, iritasi, dan eksim, meliputi:

  • Kurangi penggunaan sabun dan pertahankan waktu mandi yang singkat. 
  • Batasi penggunaan produk kulit beraroma bayi. Jika kulitnya kering, gunakan salep atau lotion pada area kulit kering.
  • Pastikan bayi hanya memakai pakaian yang lembut, sebaiknya yang berbahan katun. 

Kesimpulanya, Buds Organics dapat Anda gunakan untuk perawatan bayi , dan bahkan untuk Anda sendiri. Karena bahan-bahan yang terkandung di dalamnya alami dan aman, jadi Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya. Produk ini pun dapat Anda gunakan untuk mengatasi masalah kulit pada bayi, seperti iritasi, alergi hingga ruam popok. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *